formulir

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 26 Januari 2013

3 hewan berbincang


Di sebuah rawa di hutan ada 3 hewan yaitu kodok, capung dan kaki seribu.

Mereka bertiga sedang mengatakan pesta vlang tahun kodok yg ke 2.

Pesta mereka sangat meriah dan mengasyikan.

Dan menjelang pas pesta itu meriah,

Tiba2 kodok yang sedang berulang tahun tersebut ingin membeli rokok 2 bungkus. (kodok gaul wkwk)

Kodok tersebut ingin menyuruh kaki seribu untuk membelinya.

Kodok : bro beliin gue rokok dong.

KS : Lah? Loh kan yg ulang tahun, napa jadi gue yang di suruh? Tuh si capung aja kamprett

Capung : ah loh ke temen aja gitu. Cepet beliin kamprett !

Kodok : beliin kagak!  Apa gue timpuk lo pake jamban?

KS : iya deh. Gue beliin, tapi jangan nyesel lo yak?

Capung dan kodok : kagak.

KS : Oke sip bro :B

Akhirnya si kaki seribu pun mau di suruh oleh kodok dan capung untuk membeli rokok.

Namun kodok dan capung heran yg di katakan oleh kaki seribu.

Tapi mereka berdua masih menunggu.

Setelah hampir 1jam, 2 jam dan 3 jam pun si kaki seribu belum balik2 juga.

Kodok : bro si kampret lama amat yak?

Capung : mana gue tahu.

Kodok : ya udah kita kelvar rumah aja yuk?

Capung : yuk.

Setelah mereka membuka pintu, Kodok dan capung kaget, karena si kaki seribu masih aja di depan pintu.

Dngan geramnya kodok dan capung marah ke si kaki seribu.

Kodok : woi kamprettt dari tadi lo ngapain aja?

Capung : iya, bukannya langsung pergi beli rokok, eh masih belum pergi juga ! !

KS : Makannya jangan nyuruh gue. Nih loh liat, gue masih pake sendal Begook !

Kodok dan capvng : (-_-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar