formulir

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 26 Januari 2013

Istri koplak

Pada suatu hari ada seorang cewek yang bernama rita sedang duduk2 di taman..

Tak beberapa lama kemudian datang seorang cowok yang bernama udin. Yang tak sengaja melewat lewat di taman.

Udin : cewek? Cihuy? Cantik buanget seh?

Rita : makasih bang :B Xixixixi

Udin : boleh gak gue cium?  Nih gue kasih duit 1 juta.

Rita : o.0 pLAK  Dasar kamprett, gue dah punya suami . Bayarnya 1 juta lg.

Udin : oke oke. Gue tambahin jadi 2 juta. Gmana?

Rita : "wuedeekh, siang2 dah dapet 2 juta :B "

Udin : Muaacchhh :B Nih 2 juta buat loh.

Rita : Hoorreee dapet 2 juta :B "kegirangan sambil loncat2"

Setelah dapet dua juta. Rita memberitahu kebahagiaannya pada suaminya yaitu bejo.

Rita : neh liat bebz, gue dapet 2 juta. Muehehehe :B "sambil ngibas2in duit"

Bejo : dari siapa?

Rita : udin.

Bejo : ouh. Bgus2.

Rita : kok bgus seh? Bukannya loh cemburu ma gue?

Bejo : kagak, kemaren dia punya utang 2 juta. Eh dah di byar ke loh. Muehehehe :B

Rita : o.0 wuanjiirrr Banting Sempak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar