formulir

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, 25 Januari 2013

Karyawati nglindur

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi saya peringatkan berhati2lah buat kamu2 yang kerja di lokasi mega- kuningan, Jakarta. Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu.
Simak baik2 ya kejadian ini, karena benar2 terjadi baru2 ini..
Seorang karyawati setelah kecapaian bekerja hingga larut malam di depan menara Rajawali, menyetop sebua taksi yang meluncur melalui lapangan mega kuningan tersebut.
Waktu itu pukul 10.00 malam dan karyawatI tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi.
Karena sudah kecapaian si karyawati tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebuT berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati terbangun......
Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan!! Saat si karyawat melihat ke depan, sopir taksi sudah tidak ada! Yang ada hanya Bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipu lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat2.
Tiba2 dari balik kaca jendela taksi muncul kepala si sopir taksi: "Mbak, tolong mbak jgn jerit2 ntar dikira diperkosa lagi, ini mobilnya mogok, bantuin dorong dong..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar