formulir

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 24 Januari 2013

Napi bego

Di penjara , para tahanan sedang berbincang

andre :kenapa lu bisa masuk penjara?
agus: gue apes, gue lagi jualan di tengah jalan.. Eh ditangkap, hukumannya 15 thn penjara lagi!!
andre : gila! Cuma jualan ditengah jalan msk penjara 15 thn, emang jualan apaan?
agus:gue jualan narkoba hehehe, lu sendiri kenapa msk penjara?
Andre : gue fotografer, waktu lagi foto2 di taman gue ditangkep!! 3 thn penjara!
agus: gila! Cuma foto2 di tmn, kok bisa?
Andre : di tmn kan ada toilet umum, gue foto cewek2 yg ada di toilet umum hehe
mamat: ya itu kesalahan kalian!! Paling aneh nih gue!
Desta : kenapa lu?
mamat: gue lagi jemput anak gue, pas gue nunggu anak gue.. Gue lihat anak tetangga gue, krn gemes.. Gue ajak main, gue cium.. Eh gue ditangkap polisi
andre : gila! Cuma nyium anak kecil, ditangkap

mamat: bkn anak kecil bengok! Anak sma, mana mau gue nyium anak kecil, sarap lu
andre+agus : LU SARAP!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar