formulir

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 27 Januari 2013

Pembunuhan sadis

Suatu ketika..????

Ramdy : Sob,, gw nyesel banget hari ini,, dan merasa berdosa besar..?? (mewek sambil menundukkan kepala tanda berduka)

Farhan : Emang napa bred..???

Ramdy : Gw telah melakukan hal yg terkutuk sob,, gw melakukan suatu kejahatan.. (lesu)

Farhan : bussyyeettt,,,!!! kejem amat loh bred..??? kejahatan apa yg loe lakuin ampe' segitunya banget..???!!!!

Ramdy : Gw telah melakukan pembunuhan sadis sob.. (nangis) itu pun bisa dibilang kecelakaan,, kejadiannya g disengaja..

Farhan : wehhh..!!!!!!!! bener,,benr lohh bred,,, udah gih mending kita ke kantor polisi aja ngelaporin perbuatan loh..??? sebagai warga negara yg baik,, kita harus mematuhi hukum,, udah gw antar bred,, gw kan sobat lohh.. Emangnya sekarang mayatnya dimana bred..??

Ramdy : Dikamar mandi rumah gw sob,, (tambah nangis)

Farhan : Gilaa'...!!!!!! Elloh simpen dikamar mandi..??? emang sapa yg loh bunuh..???!!!

Ramdy : Yg gw bunuh cuman semut sob..?? waktu gw masuk kamar mandi gw kepleset n nginjek tuch semut..??

Farhan : !@#$%^&*,,, Mo****...!!!!!!!!!!! gw pikir apa'an bred,, tegang bener Lohh,, lagi pula cuman semut sob,, kan hewan kecil g papa lagi,, lagi pula loh g segaja ini.. dramatis banget loohh..!!??

Ramdy : LAH KALAU SEMUTNYA TULANG PUNGUNG KELUARGANYA GIMANA DONG...?????

Farhan :!@#$%^&*($ (NELEN UPIL GARING)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar