formulir

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 02 Februari 2013

Gaji Parman

Parman yang sedang jadi bos tiba-tiba dipusingkan oleh ulah paijo, karyawannya yang sedang menuntut kenaikan gaji. Maklum saja, gaji sebesar enam ratus lima puluh ribu emang rasanya tak ada artinya untuk hidup di kota metropolitan sebesar ini. Namun berkat kecerdasan parman, semua itu bisa diatasi. Lihat saja apa yang terjadi di kantornya :

Paijo : pak saya mau minta naik dong ..boleh gk ???
Parman : boleh..gaji kamu saya naikin jadi 700ribu
“yah kurang pak ,,naikin lagi dong ..”
“oke saya naikin jadi 800ribu”
“masih kurang pak …”
“ini penawaran terakhir saya 900ribu..”
“yah pak, saya pengen gaji saya jutaan pak ,,biar dibilang keren gitu…”
“ehhmm ,,oke kalo gitu gaji kamu saya bikin jadi setengah juta …

“wahh makasih pak ,,kalo gitu saya setuju..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar