formulir

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 16 Desember 2013

Salah Naruh Tempat

Ibu NUNUNG' Mendatangi Dokter' untuk memprotes penyakitnya yang tak kunjung sembuh..

Nunung : " Dok' saya protes nih!...Kok' penyakit saya nggak sembuh2 juga ya?".

DOKTER. :" Lho...!, Bukankah Ibu sudah saya kasih petunjuk' Obat yang harus di beli?".

Nunung : "Betul' ..Dok, kata Dokter kan saya harus mengikuti petunjuk yang ada di kemasan Obat
tersebut!".

DOKTER. : " Iya'..., kalau Ibu ikuti dengan benarpetunjukny­a' seharusnya penyakit Ibu' bisa
sembuh....Meman­ ­gnya apa yang Ibu Lakukan?".

Nunung. : "Di Bungkusan obat itu kan tertulis: "TUTUP DENGAN RAPAT.
SIMPAN DI TEMPAT SEJUK, DAN JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK- ANAK." Saya sudah laksanakan
dengan benar. Anak-anak saya tidak ada yangtahu kalau saya menyimpan obat di lemari pakaian saya. Benar-benar aman
pokoknya, Dok.....!!".

DOKTER : $??!#** ( gregetan sambil gigit slangstatescop sampai
putus)

WKWKKWKWK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar