formulir

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 16 September 2013

Merenggut Kesucian

Seorang cewe sebut saja namanya Santi tampak ter-gesa² mendatangi kantor polisi, diterima oleh seorang polisi yg bertugas jaga dan lalu melapor..

"Pak saya lapor pak, pacar saya namanya Budi tadi telah merenggut kesucian saya pak "

Mendapat laporan itu pak polisi terkejut 'waaah, ini pasti kasus perkosaan' gumamnya dalam hati dan sambil mencatat laporan dan memandang Santi pak polisi itu berkata...

"Apa pacar anda siapa namanya tadi? Budi ya Budi telah merenggut kesucian anda, eeh coba anda ceritakan bagaimana kejadiannya"

  Santi memandang pak polisi sambil tersenyum genit lalu berkata...

"Begini kejadiannya pak, tadi saya bersama pacar saya bang Budi kan jalan² di mal. Terus ketika masuk waktu Magrib dan mendengar suara adzan saya buru² ke mushalla, lalu mengambil wudhu. Nah selesai ber wudhu saya yang dalam keadaan suci keluar dari tempat wudhu bermaksud segera shalat. Eeeeh tiba² bang Budi datang dan langsung merangkul dan menggandeng saya, Yach.., batal dan hilang dech kesucian saya "

polisi : CEWEK PEAK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar