formulir

Nama

Email *

Pesan *

Selasa, 17 September 2013

Turis Arab

Turis Arab naik mobil di Jakarta yang di supirin sama
sueb bin Murkisid. Eh, ujug-ujug mobilnya disalip pick up
yang ngebut, dan mungkin karena kaget, si Arab teriak:
"Ustahiad! Ustahiad!" Terus kagaklama ada truk juga yang nyalip, ehtuh Arab
teriak: "Ihsibustim! Ihsibustim!" Sueb mulai ngerasa heran.
Tiba tiba ada sedan kecil menyusul dari arah kiri, dan sekarang turis Arab bukan lagi teriak, tapi mendesis: "Ya Allah, Ikuzus, Ikuzus...!!" Pas terakhir, waktu ada mobil yang rada mewah ngerem
mendadak, turis arab teriak lagi:"Irraref, irraref...!!!" Karena penasaran Si sueb beraniin diri nanya: "Wan, Ane
denger-denger dari tadi ente dzikir mulu, tapi Ane denger
sih lafal dzikirnya rada aneh gitu. Ane yang saban hari
ngaji perasaan belum pernah denger tuh dzikir model
begitu?" Dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang pas-pasan,
Turis Arab ngejawab: "Siafa yang zikiran? Ane Cuma baca
tulisan-tulisan ­ di belakang mobil-mobil yang tadi nyalif
mobil Ente, karena di Arab, negeri Ane, tulisan-tulisan ­
dibaca dari kanan ke kiri bahlul!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar