formulir

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 15 September 2013

Ngembat Pacar temen

Buyung lagi galau karena baru aja diputusin sama
pacarnya Markonah. Melihat Buyung sedih panjul
jadi kasihan..

Panjul: kenapa ente bro ?

Buyung: gue sedih banget bro, gue diputusin
Markonah, hikz (ngelap ingus)

Panjul: sabar Bro.. Masih banyak cewek lain, ga
ada yg abadi didunia ini, kadang yg tlah dalam
genggaman pun bisa hilang & jatuh dgn
sendirinya, ikhlas adalah kunci dari semuanya,
sebagai pria sejati lu do'ain aja dia bahagia sama
org lain..

Buyung: thank's bro, lu udah bikin gue tenang,
gue do'ain semoga dia bahagia sama org lain..

Panjul: nah gitu dong .. Oh ya gue mau pergi
dulu ya...

Buyung: mau kemana lo bro ??

Panjul: mau nonton sama Markonah.. Eh pinjem
duit dong? Buat jaga2 takutnya Markonah minta
ini minta itu, hehe

Buyung: Kampreeeet !! Gue bunuh lo.!!
Arrrrrrrg.. #%$¥&@...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar