formulir

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 26 Januari 2013

GAK bisa buka (18+)

seorang kakek tua berusia 85-taon
pergi mengunjungi dokter spesialis kelamin, unutk memeriksa kandungan spermanya

lalu sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata:
"bawa toples kecil ini pulang dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma anda di dalamnya...

Keesokan harinya sikakek kembali menemui dokter dengan membawa toples untuk di berikan kepada sang dokter

akan tetapi toples kecil tersebut masih kosong seperti kemarin.
"lah kok masih kosong, mana contoh spermanya" tanya sang dokter

kakek: begini dok, saya sudah mencoba dengan tangan kanan saya..tpi tidak bisa
saya coba dengan tangan kiri saya ..tidak bisa juga
lalu sya minta bntuan istri saya, dia gunakan tangan kanannya..tidak bisa..
Istri saya mencoba dengan tangan kirinya..masih tidak bisa juga
lalu istri saya mencoba dengan mulutnya..tetap saja tak berhasil" ungkap sang kakek

kamipun akhirnya memanggil ayu gadis muda tetangga sebelah
"ia mencoba dri tangan kanan..tetap tak bisa
dia mencoba dengan tangan kiri ...tetap tak bisa juga
di coba diapit dengan ketiak ayu ...masih tidak bisa
bahkan ayu sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya
tpi tetap tidak bisa juga dok
"ungkap sang kakek tua, dengan nada putus asa

dokter: haaahh !!!
jdi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah
(ucap dokter dengan takjub)

kakek: iya dok..
Dan sampai sekarang saya istri saya dan AYU
TETAP TAK BISA MEMBUKA TUTUP TOPLES INI

dokter: (-_-"...oowh kirain heheheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar